ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik | On Hosting Domain

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Ada bagian yang menarik di Wall Street Journal pada April 2, 2014 berjudul ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik "Ketika Satu Telepon Apakah tidak Cukup - Sebagai Pribadi dan Profesional Blur, Beberapa Pilih Perangkat terpisah, Cumbersome tapi Janji Privasi," oleh Elizabeth Holmes. Potongan adalah ahli ditulis tentu saja seperti biasa untuk Elizabeth dan itu ditampilkan dalam Journal "Bagian Pribadi" di halaman depan. Artikel Fitur digambarkan berbagai orang yang membawa dua atau lebih ponsel, masing-masing dengan alasan yang berbeda. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Kemampuan untuk berbicara pada satu, tweet, dan menggunakan GPS atau web-surfing yang lain.

Hari ini di Starbucks saya mencatat gal yang semua tech'ed dengan iPad, Smart Phone dan ponsel pribadi juga. Bicara tentang multi-Tasker smartphone terbaik , sambil bercakap-cakap dengan saya di samping. Sehari sebelum siswa berada di sana dengan puncaknya lap, ponsel pintar, dan kalkulator ilmiah. Saya melihat dua orang pekan lalu dengan Google Kaca, dan saya terlibat dalam percakapan untuk artikel yang akan datang. Saya kira pertanyaannya adalah; berapa banyak tech pribadi yang Anda benar-benar membutuhkan?

Anda lihat, aku masih punya salah satu dari mereka bodoh flip-ponsel. Mungkin terlihat bodoh tapi jelas bekerja untuk saya, dalam kasus saya mendapatkan panggilan telepon. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Tentu saja, hari ini, saya cukup banyak semi-pensiun berusia 50 tahun ini, tapi aku hanya tersenyum ketika saya melihat semua teknologi ini di mana-mana aku pergi - Anda pergi Multi-Tasker - Anda pergi!
Diposkan Oleh Nulis, Diterbitkan Pada 08.43 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini dengan url http://wwwjustmargienl.blogspot.com/2014/09/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik.html Bagikan jika artikel ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

notifikasi
close